Masuknya Peran Wanita Pada Dunia Otomotif

Masuknya Peran Wanita Pada Dunia Otomotif

Masuknya Peran Wanita Pada Dunia Otomotif

Dunia otomotif sebenarnya lebih identik sebagai bidang yang biasanya terlibat oleh pria. Meskipun arus gender saat ini sangat dikonfirmasi, pada kenyataannya, tidak banyak wanita yang berani rupanya cukup menonjol di bidang teknologi otomotif terkini ini. Tetapi sekarang ada cukup banyak orang yang mungkin muncul di bagian kanan dunia otomotif. Salah satunya adalah sosok Jakarta yang lahir di BMW Indonesia bernama Jodie O’thania. Jodie menjabat sebagai Wakil Presiden Komunikasi Korporat BMW Group Indonesia. Sebagai seorang wanita duduk di posisi tinggi, jelas tidak mudah, karena peran tuntutan ibu dan pekerjaan harus dilakukan. “Saya bergabung dengan BMW Indonesia selama 4 tahun, tepatnya pada tahun 2013.

Masuknya Peran Wanita Pada Dunia Otomotif

BMW adalah merek terkemuka dalam hal inovasi dan selalu berhasil memenangkan hati dan emosi keparahan. Oleh karena itu, itu adalah kebanggaan terpisah untuk menjadi bagian dari merek BMW, “kata Jodie O’thania, Detikoto di Korea Selatan. Pada hari ini, Kartini, Jodie mengatakan bahwa wanita Indonesia sekarang memiliki peluang besar, untuk berpartisipasi atas nama Bangsa Indonesia di dunia internasional. “Pada hari Kartini tahun ini, saya sangat berterima kasih bahwa saat ini kemungkinan perempuan di Indonesia sangat terbuka. Saat ini, banyak wanita telah terbukti menjadi karier yang sukses untuk ladang yang sebelumnya didominasi oleh pria.

Peran Wanita Pada Dunia Otomotif Masa Kini

Sementara itu, di perusahaan lain, ada banyak lainnya ‘Kartini’ yang memainkan peran penting. Salah satunya adalah Henny sepuluh. Wanita ini yang akrab disebut Henny adalah kepala cabang distributor resmi produsen otomotif Jepang, Toyota, yaitu, Auto 2000, di wilayah Wahid Hasyim, Jakarta. Jodie menambahkan, para wanita tidak memiliki batas untuk mengejar karier, meskipun peran seorang ibu tidak akan pernah ditinggalkan. “Menurut pendapat saya, pembatasan gender yang berkaitan dengan ras dibentuk melalui persepsi. Misalnya, seperti yang terkait dengan masalah teknis. Meskipun kenyataan saat ini sangat berbeda.

Menjadi seorang wanita di dunia otomotif, itu membuat saya lebih cemas untuk terus menunjukkan bahwa wanita dapat terus unggul di bidangnya meskipun, dengan berbagai tantangan yang ada, “katanya.” Saya cukup beruntung untuk bekerja dengan merek yang benar-benar dihargai wanita. Beberapa posisi penting di BMW baik di seluruh dunia maupun di Indonesia ditopang oleh perempuan. Seperti Direktur BMW Presiden Indonesia saat ini ditempati oleh perempuan, Karen Lim. Mengenai BMW M – Kegiatan saat ini di Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post